Tiktok Shop Resmi Ditutup, Ternyata Disinilah Para Kreator Mendapatkan Uang Lebih!

SUARARELAWAN – Berikut Tiktok Shop Resmi Ditutup, Ternyata Disinilah Para Kreator Mendapatkan Uang Lebih!

TikTok Shop adalah salah satu fitur social e-commerce yang memungkinkan para pengguna dan konten kreator untuk mempromosikan serta menjual produknya melalui aplikasi atau website TikTok.

Walaupun tiktok shop ini sudah resmi ditutup, tidak ada salahnya kalau kamu belajar tentang sistem tiktok shop yang bisa kamu aplikasi apabila kamu memiliki bisnis sendiri.

Aplikasi atau software tiktok ini sangatlah terkenal diseluruh dunia, karena aplikasi tiktok ini banyak menghasilkan uang dengan cara cepat untuk para kreatornya.

Apakah kamu salah satu kreator tiktok yang kehilangan sedikit penghasilan dari dampak ditutupnya tiktok shop? Jangan sedih ya, yuk mimin kasih tau cara mendapatkan uang lebih dari tiktok.

Baca Juga : Nama Aslinya Bukan Gunung Puyuh, Ternyata Inilah Sejarah Gunung Puyuh Yang Sebenarnya!

 

3 Cara Dapat Uang Dari Tiktok :

1. Live Streaming

Cara untuk dapat uang lebih dari tiktok yang pertama adalah, kamu bisa memulai live streaming kalau kamu sudah mencapai 1.000 followers atau pengikut di aplikasi tiktok.

Mungkin dimasa akan datang, dampak dari tiktok shop resmi ditutup akan ada banyak sekali konten kreator yang live streaming dan mengunggah karya mereka secara live dan disaksikan secara langsung oleh para penonton.

2. Program Affiliate

Cara selanjutnya mungkin sudah tidak asing lagi bagi sobat relawan karena memang program affiliate sudah dipakai sejak lama oleh para kreator untuk mencari uang dari tiktok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar