Spesifikasi Tingkat Tinggi Dengan Harga Murah Ternyata Inilah Alasan Xiaomi Disukai Banyak Orang!

SUARARELAWAN – Berikut Spesifikasi Tingkat Tinggi Dengan Harga Murah Ternyata Inilah Alasan Xiaomi Disukai Banyak Orang!

Xiaomi adalah sebuah brand smartphone android yang berasal dari Tiongkok (China). Xiaomi ini didirikan pada tahun 2010 lebih tepatnya pada 6 Juni 2010.

Banyak sekali smartphone xiaomi yang kita tahu dan banyak beredar di pasangan memiliki chipset snapdragon, hal ini bukan tanpa alasan guys.

Karena perusahaan dari smartphone xiaomi yaitu Xiaomu Inc berkerja sama dengan pengembang dari perusahaan Snapdragon dalam bentuk investasi.

Tetapi meskipun menggunakan atau memiliki chipset dari snapdragon, smartphone xiaomi ini memiliki harga yang sangat terjangkau cenderung murah ya guys!

Apakah hal ini merupakan salah satu faktor alasan xiaomi disukai banyak orang di Indonesia?

Baca Juga : Tiktok Shop Resmi Ditutup, Ternyata Disinilah Para Kreator Mendapatkan Uang Lebih!

 

1. Harga Sangat Terjangkau

Faktor pertama adalah pastinya harga dari smartphone xiaomi ini sangat terjangkau dan banyak anak anak sekolahan yang lebih memilih brand ini untuk keperluan belajar mengajar.

Spesifikasi dari entry-level xiaomi sendiri sangat bagus dengan harga hanya dibawah 1,5 jutaan saja. Meskipun harga 1 jutaan saja, peforma xiaomi ini tidak kalah dengan android-android lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar