Konspirasi Anime China: Huo Yuhao Soul Land Donghua Menikah Dengan Tang Wutong?

suararelawan – Berikut Konspirasi Anime China: Huo Yuhao Soul Land Donghua Menikah Dengan Tang Wutong?

Siapa nih yang sudah menonton episode terbaru dari soul land 2?

Nah ternyata menurut cerita yang sudah dirilis dalam cerita manhua, Huo Yuhao nantinya akan menikah denga Tang Wutong yang merupakan putri sulung dari dewa laut dan dewi asura.

Ya, nantinya Huo Yuhao akan menjadi menantu dari Tang San dan juga Xiao Wu yang saat ini telah menjadi dewa seutuhnya dalam cerita manhua tersebut.

Baca Juga : Wang Dong Anak Tangsan? Inilah Fakta Menarik Soul Land 2 Episode 23 Mendatang

 

Latar Belakang Huo Yuhao

Huo Yuhao, tokoh sentral dalam Soul Land 2, merupakan pendiri Pagoda Jiwa dan anggota Sekte Tang yang Tak Tertandingi.

Ia dikenal sebagai pasangan dari Dewi Kupu-Kupu, Tang Wutong, dan memiliki hubungan keluarga dengan Dewa Laut dan Dewa Asura, Tang San, serta Dewi Kelinci, Xiao Wu. Selain itu, ia juga menjadi saudara ipar dari Dewa Penghancur, Tang Wulin.

Dengan postur tubuh yang menarik, Huo Yuhao memiliki rambut hitam pendek (biru dalam manhua) yang teratur, serta wajah kecil dan tampan yang mencerminkan tekad yang kuat, melampaui sejauh apa yang bisa dicapai oleh seorang seusianya.

Pada saat Kebangkitannya yang kedua, warna mata Huo Yuhao berubah dari hitam murni (biru dalam manhua) menjadi hitam dan ungu ketika ia tidak melepaskan saripati rohnya, dan menjadi ungu dan emas saat ia melepaskan saripati rohnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar