60 Ribu Orang Hadir di Aksel Pertanian, PMI Sumedang Hadir Berikan Pelayanan Kesehatan

suararelawan.com – Berikut 60 Ribu Orang Hadir di Aksel Pertanian, PMI Sumedang Hadir Berikan Pelayanan Kesehatan.

Acara Pembinaan Penyuluh Pertanian dan Petani & Food Estate Partisipatif Provinsi Jawa Barat ini berlangsung meriah dilingkungan Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS).

Acara yang diperkirakan dihadiri oleh 60 ribu masyrakat Sumedang ini berlangsung sangat stabil dari mulai pembukaan sampai selesainya acara.

Karena banyaknya masyarakat yang memadati lokasi Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), PMI kabupaten Sumedang hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan serta posko kesehatan dilokasi acara.

Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Pertanian Andi Amran Sulaeman dan juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Baca Juga : Mobil Tangki Alami Rem Blong Seorang Warga Sumedang “Tewas” Terhimpit, Inilah Kronologi Lengkapnya!

 

Peserta dari acara Penyuluh Pertanian dan Petani & Food Estate Partisipatif difasilitasi dengan toilet umum portable, makan dan juga tempat duduk yang aman dan nyaman.

Menurut informasi yang kami dapatkan, ada lebih dari 18 ribu orang petani, Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) 20 ribu orang sampai ribuan orang pengecer pupuk se-Jawa Barat hadir pada acara kali ini.

Oleh karena itu tidak heran apabila banyak petugas dan abdi negara dikerahkan ke lapangan Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS) untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang hadir.

Baca selengkapnya tentang – PMI Sumedang Hadir Berikan Pelayanan Kesehatan. Begitupula dengan tim kesehatan khususnya relawan PMI Sumedang yang senantiasa hadir pada acara 30 Januari 2024 kemarin.

Kurang lebih ada 14 personil yang dikerahkan oleh PMI kab Sumedang untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang hadir.

Baca Juga : Relawan PMI Sumedang Bantu Proses Evakuasi Korban Kecelakaan Maut di Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar