Sinopsis Di Ambang Kematian, Film Yang Diambil Dari Kisah Nyata

SUARARELAWAN – Sinopsis Di Ambang Kematian, Film Yang Diambil Dari Kisah Nyata.

Film Di Ambang Kematian salah satu film yang dinantikan bagi para pecinta film horor indonesia.

Film Di Ambang Kematian diproduksi oleh MVP Pictures, yang di sutradarai oleh Azhar ‘Kinoi’ sutradara yang sudah memproduksi beberapa film horor, dan ditulis oleh Erwanto Alpha Dullah.

Yang menarik dari film horor ini adalah cerita yang diambil merupakan dari kisah nyata yang viral di platform sosial media X yang di tweet oleh akun @Jeropoint, yang bercerita tentang seorang gadis yang terancam menjadi tumbal oleh ayahnya sendiri karena melakukan pesugihan.

Baca Juga : Spesifikasi Tingkat Tinggi Dengan Harga Murah Ternyata Inilah Alasan Xiaomi Disukai Banyak Orang!

 

Lantas, bagaimana Sinopsis dari Film Di Ambang Kematian?

Film ini berdurasi 1 Jam 37 menit, yang mengisahkan tentang keluarga yang harus menumbalkan salah satu anggota keluarganya setiap 10 tahun sekali. Keluarga ini mendapatkan kutukan dari praktik ilmu hitam yang dilakukan oleh Sang Ayah.

Mereka selalu mendapatkan teror mistis, dengan semua aturan yang ada dirumah oleh ayahnya.

Semua kisah ini bermula disaat Nadia dan Yoga melihat sang ayah masuk ke suatu ruangan dengan membawa sebuah karung, ketika karung itu jatuh ternyata didalamnya berisi kepala kambing.

Setelah memergoki ayahnya, tidak lama sang ibu tewas secara mengenaskan. Nadia dan yoga sering mengalami teror dari makhluk halus yang sangat menyeramkan, setelah kematian sang ibu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar