Update Harga Dan Spek Redmi Note 9 Tahun Ini, Hanya 900 Ribuan Saja

SUARARELAWAN – Berikut Update Harga Dan Spek Redmi Note 9 Tahun Ini, Hanya 900 Ribuan Saja.

Xiaomi redmi note 9 merupakan salah satu android yang rilis pada tahun 2020. Meskipun sudah cukup lama handphone android satu ini masih sangat layak digunakan untuk menjelajahi teknologi masa kini.

Dibelaki chipset MediaTek Helio G85 tentunya sangat cukup untuk digunakan main game dan scroling media sosial. Kamu juga masih bisa bermain game kekinian menggunakan handphone ini.

Bukan hanya chipset MediaTek Helio G85 yang mendukung peforma dari redmi note 9 ini, Tidak lupa ada ram yang berukuran 4 gigabyte dan penyimpanan internal 64 gb yang bisa menyimpan berbagai file penting yang kamu simpan.

Baca Juga : Makin Gahar, Makin Canggih dan Makin Murah, Inilah Spesifikasi Xiaomi 13 Pro Terlengkap

 

Peforma dari mesin xiaomi redmi note 9 ini memang sangat memuaskan dan menggiurkan untuk dicoba, selain mesin dengan peforma super canggih, hp ini juga bisa memotret ala kamera profesional lho.

Dibelaki 48 juta pixel sebagai kamera utama dari handphone ini, akan sangat membantu kamu dalam pemotretan. Karena memang kamera sebagus dan setinggi ini akan sangat berpengaruh untuk hasil gambar yang kalian potret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar