Makin Gahar, Makin Canggih dan Makin Murah, Inilah Spesifikasi Xiaomi 13 Pro Terlengkap

SUARARELAWAN – Berikut Makin Gahar, Makin Canggih dan Makin Murah, Inilah Spesifikasi Xiaomi 13 Pro Terlengkap.

Xiaomi telah mengeluarkan series baru yaitu series 13 pro, series flangship ini sangat digemari oleh fans xiaomi karena memiliki banyak keunggulan peforma apalagi dibandingkan dengan brand lain.

Bukan hanya unggul dalam hal peforma saja, karena xiaomi juga membandrol harga murah pada flangshipnya kali ini, smartphone ini berkisaran diangka 10 jutaan saja, tentunya lebih murah dari harga flangship brand sebelah.

Xiaomi 13 pro ini masih ada di negara tiongkoh dan akan direncanakan untuk masuk ke pasar global tahun ini, dengan dibekali snapdragon 8 gen 2 ini tentunya akan sangat bagus kalau kalian gunakan untuk main game berat.

Karena chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 ini sangat bergengsi dan berkelas, biasanya handphone 15 jutaan saja yang menggunakan chipset ini.

Baca Juga : Spesifikasi Tingkat Tinggi Dengan Harga Murah Ternyata Inilah Alasan Xiaomi Disukai Banyak Orang!

 

Keunggulan Xiaomi 13 Pro :

 

Memiliki Chipset Kelas Dunia

Seperti yang sudah mimin singgung diatas soal chipset ini, memang peforma dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 tidak main-main pasalnya chipset ini punya peforma luar biasa kalau hanya dipakai main game berat saat ini.

Genshin Impact yang sudah dikenal banyak orang sebagai salah satu game berat di android ini pasti rata kanan kalau kalian menggunakan handphone xiaomi series 13 satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar