Berani Kenalan Sama Mahluk Astral? Yuk Kita Cari Tau Tentang 5 Mahluk Halus Yang Paling Viral

suararelawan – Berani Kenalan Sama Mahluk Astral? Yuk Kita Cari Tau Tentang 5 Mahluk Halus Yang Paling Viral

Kalian tau ga, bahwa selama ini kita hidup berdampingan dengan mahluk astral. Mahluk-mahluk astral atau gaib itu hidup di sekitar kita. Kita tidak bisa melihat mereka, sedangkan mereka bisa melihat kita. Nah di Indonesia ada 5 mahluk halus yang paling viral, yang kadang-kadang menampakan wujudnya pada manusia. Penasaran? Yuk kita kenalan sama mereka.

1. Kuntilanak

Mahluk astral ini berwujud perempuan. Dia mempunyai ciri khusus yaitu memakai gaun putih yang panjang sampai menutup kaki. Rambutnya juga panjang tergerai bahkan ada yang sampai menyentuh telapak kaki. Kerjaanya ngisengin orang, suka diem di pohon-pohon tinggi untuk sekedar nongkrong dan mengganggu manusia. Ciri khasnya dia selalu ceria, terbukti dia selalu tertawa-tawa. Konon katanya jenis Nyai Kun-kun ini juga ada yang galak lho, yaitu Kuntilanak Merah.

baca juga : Wow, Nama dan Tempatnya Serem, Tapi Rasanya Pasti Bikin Ketagihan – Inilah Kuliner di Tempat Nongkrong di Rancamulya Sumedang

 

2. Pocong

Nah kalo yang ini bentuknya aneh, kaya lemper. Masih memakai kain kafan yang terikat ke badannya. Dia ga bisa jalan, cara jalannya dengan cara meloncat-loncat kaya kodok. Apa ga cape ya loncat melulu?

Ketika menampakkan diri, Poci (istilah untuk Pocong) ini menampakan wajah seram yang hitam dengan mata merah. Dari lubang di wajahnya keluar banyak ulat-ulat kaya belatung. Serem juga ya.

3. Genderuwo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar