Pelet Marongge: Ritual Mandi dan Larung Celana Dalam saat Ziarah ke Makam Keramat Marongge

suararelawan : Pelet Marongge: Ritual Mandi dan Larung Celana Dalam saat Ziarah ke Makam Keramat Marongge

Keampuhan pelet marongge sudah sangat terkenal kemana-mana. Banyak orang yang berziarah ke makam keramat marongge. Tapi ada sebuah keunikan bagi bereka yang berziarah dengan maksud tertentu, di antaranya adanya ritual mandi  dan Larung Celana Dalam.

Pelet marongge sangat ampuh untuk meluluhkan hati seseorang. Banyak masyarakat yang datang berziarah ke makam keramat marongge hanya untuk bertawasul. Marongge sendiri merupakan nama sebuah Desa yang terletak di Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang. Desa ini terkenal dengan pelet marongge, disebabkan adanya makam keramat di desa itu.

baca juga : Sejarah Pelet Marongge, Pelet Ampuh Penakluk Hati Wanita

 

Ke makam keramat itu banyak berdatangan para peziarah mulai dari kalangan pejabat, pengusaha, artis hingga masyarakat biasa. Mereka umumnya datang ke tempat itu hanya ingin mendapatkan pelet Marongge. Gunanya pelet Marongge adalah untuk pemikat baik dalam urusan mencari jodoh, popularitas, usaha, ingin jadi kaya, sehat jasmani, karir yang bagus, sukses dalam bertani, ataupun kepentingan lain yang berurusan dengan bisnis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar