Wow, Nama dan Tempatnya Serem, Tapi Rasanya Pasti Bikin Ketagihan – Inilah Kuliner di Tempat Nongkrong di Rancamulya Sumedang

suararelawan – Wow, Nama dan Tempatnya Serem, Tapi Rasanya Pasti Bikin Ketagihan – Inilah Kuliner di Tempat Nongkrong di Rancamulya Sumedang

Untuk menarik minat para pengunjung, biasanya banyak pengusaha yang menamai tempat usahanya dengan nama yang unik. Bahkan kadang nama tersebut membuat kita yang membacanya terheran-heran. Itulah strategi dagang di tempat nongkong di Rancamulya Sumedang. Namanya serem, tapi rasanya bikin ketagihan.

Tempat-tempat nongkrong itu sangat melegenda bahkan setiap malam terutama malam minggu ga pernah kehilangan pelanggan. Dijamin full pengunjung. Selain soal rasa makanan dan minumannya, tempanya sangat strategis untuk dijadikan tongkrongan.

Kalo kalian mendengar kata Kunti, yang terbersit di pikiran kalian pastilah sesosok mahluk astral berbaju putih panjang, berambut hitam tergerai panjang tapi wajah menyeramkan. Lain halnya dengan Surabi Kunti, tempat nongkrong di Rancamulya ini. Eits…jangan dikira penjualnya berpenampilan layaknya mahluk astral ya.

baca juga : Pengen Makan Enak Tapi Ga Jauh-jauh Dari Rumah? Inilah Tempat Nongkrong di Seputaran Talun Sumedang

 

Itu hanyalah sebuah trade mark, sebuah strategi dagang untuk menarik minat pengunjung biar penasaran. Kok namanya serem, iya lah namanya juga strategi. Dinamakan demikian karena selalu buka mulai dari jam 19.00 sampai jam 03.00 dini hari. Itu lho jam-jam nya Nyai Kun Kun bekerja, makanya dinamakan Surabi Kunti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar