Pengen Makan Enak Tapi Ga Jauh-jauh Dari Rumah? Inilah Tempat Nongkrong di Seputaran Talun Sumedang

suararelawan – Pengen Makan Enak Tapi Ga Jauh-jauh Dari Rumah? Inilah Tempat Nongkrong di Seputaran Talun Sumedang

Talun merupakan sebuah wilayah Kelurahan yang termasuk dalam Kecamatan Sumedang Utara. Talun merupakan jalur penghubung serta letaknya yang di pusat kota Sumedang sangat strategis. Maka tak heran di banyak sekali tempat jajan dan tempat nongkrong di seputaran Talun Sumedang.

Letaknya yang berbatasan langsung dengan pasar Sumedang, sangat strategis menjadi tempat nongkrong anak muda. Berbagai macam kuliner bisa kalian dapatkan di seputar Talun. Mulai dari bakso, surabi, sate, bubur bahkan kedai kopi bisa kalian jumpai di Talun

baca juga : Mitos atau Fakta? Kalau Gunung Palasari Kebakaran, Pertanda Segera Datang Musim Hujan

 

Untuk sekedar nongkrong bercengkrama dan melepas penat bersama teman-teman dan rekan kerja, Kedai Kopi Seutuhnya bisa menjadi pilihan tempat nongkrong di seputaran Talun. Kedai kopi yang terletak di Jl. H. Sulaeman Talun ini buka setiap hari mulai jam 12.00 sampai jam 21.00 malam.

Kedai kopi ini menyajikan makanan dan minuman khas coffee shop. Harga yang ditawarkan pun cukup beragam, yang jelas kalian tidak perlu sampai merogoh kocek terlalu dalam. Rasa makanan dan minuman sangat cocok di lidah, enak dan lezat, cocok banget buat menemani waktu nongkrong kalian bersama teman-teman dan sahabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar