Cari Tempat Makan di Sumedang? Inilah 5 Warung Makan Paling Hits Di Sumedang, Dijamin Ketagihan!

suararelawan – Cari Tempat Makan di Sumedang? Inilah 5 Warung Makan Paling Hits Di Sumedang, Dijamin Ketagihan!

Bagi kalian yang punya hobi traveling selain mengunjungi tempat wisata juga tempat-tempat penjual makanan. Begitupun di Sumedang, warung-warung makan tersebar hingga pelosok. Bagi kalian yang ingin tahu warung makan di Sumedang, inilah 5 warung makan paling hits di Sumedang.

Sumedang terkenal dengan beragam tempat wisata yang menarik. Mulai dari kawasan wisata Waduk Jatigede, kawasan wisata alam di Desa Citengah, kawasan gunung Tampomas, juga objek-objek wisata lainnya. Berkunjung ke Sumedang pun sudah sangat mudah dengan adanya akses jalan Tol CISUMDAWU (Cileunyi – Sumedang – Dawuan) yang membelah kota Sumedang.

Jalan tol Cisumdawu pun punya daya tarik tersendiri karena menyuguhkan pemandangan kota Sumedang yang sangat indah. Dua terowongan tol (twin tunnel) yang ada di tol Cisumdawu pun menambah minat wisatawan untuk berkunjung ke Sumedang.

baca juga : Tetap Sehat di Cuaca Menyengat: Inilah Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Tetap Fit di Cuaca Panas

 

Tak lengkap rasanya kalau berkunjung ke Sumedang tanpa menikmati kuliner khas Sumedang. Warung-warung makan yang menawarkan menu makanan khas Sumedang tersebar di sepanjang jalur Sumedang. Mau tau 5 warung makan paling hits di Sumedang? Yuk kita kepoin satu-satu

1. Tahu Jembar Manah

Warung makan ini menyajikan menu utama Tahu Sumedang ditambah dengan makanan-makanan cemilan lain seperti gorenganm, cireng, lontong, bakwan, bahkan ada kopi yang disajikan dalam batok (kopi batok). Letaknya sangat strategis, berada di lintasan jalur Bandung-Sumedang, sekitar 100 meter dari Patung Kuda (Samoja) Sumedang.

2. Tahu Palasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *