Puluhan Tahun di Cadas Pangeran Belum Pernah Ada Oray Koneng, Legenda Oray Koneng Muncul Ketika Kasus Ini Terjadi

suararelawan – Puluhan Tahun di Cadas Pangeran Belum Pernah Ada Oray Koneng, Legenda Oray Koneng Muncul Ketika Kasus Ini Terjadi

Pernah dengan istilah legenda oray koneng (ular berwarna kuning)? Mungkin istilah itu baru muncul sekitar 2 tahun belakangan ini. Semenjak kasus Yana yang menggemparkan jagat dunia maya, yang katanya hilang gara-gara Oray Koneng penunggu Cadas Pangeran. Benarkah Legenda Oray Koneng itu memang ada, atau itu hanyalah sebuah klikbait, untuk viral di dunia maya?

Masyarakat di sekitar Cadas Pangeran, ada yang percaya bahwa oray koneng itu memang benar adanya, bahkan ada juga masyarakat yang tidak percaya sama sekali. Bagi mereka yang percaya mereka mengatakan bahwa di kedalaman jurang Cadas Pangeran terdapat sebuah kerajaan gaib yang penguasanya adalah ular. Tak heran bila banyaknya kejadian kecelakaan di Cadas Pangeran selalu dikait-kaitkan dengan ulah penghuni kerajaan gaib tersebut.

baca juga : Lowongan Kerja PT Asuransi Allianz Life Indonesia: Fresh Graduate bisa melamar!

 

Sosok ular gaib penunggu jalan Cadas Pangeran itu sering menampakan diri, baik di jalan lama (bagian atas) maupun di jalan baru (bagian bawah). Bahkan ada warga yang mengatakan bahwa ia pernah melihat ular dengan mahkota di kepalanya berbicara kepadanya. Menurut penuturannya ular tersebut mengajak dia berkeliling ke kerajaannya. Dan yang terjadi di alam nyata, orang tersebut tidak sadarkan diri selama berhari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar