Tertarik Berkarir Di Bidang Telekomunikasi? Lowongan Kerja Prima Group Bisa Menjadi Pilihan, Segera Daftarkan Lamaran Kalian!

suararelawan – Tertarik Berkarir Di Bidang Telekomunikasi? Lowongan Kerja Prima Group Bisa Menjadi Pilihan, Segera Daftarkan Lamaran Kalian!

PRIMA Group, menuaungi PT. Primacom Interbuana, PT. Rintis Sejahtera, PT. Digital Solusi Pratama, dan PT. Andalan Sukses Lestari. Bergerak dibidang layanan pengadaan & pemanfaatan jaringan telekomunikasi berbasis sarana telekomunikasi satelit, terutama meliputi VSAT, MPLS, Wireless/Microwave, Fiber Optic, serta Radio VHF/UHF. Telah menciptakan berbagai produk, seperti ATM PRIMA, PRIMA QRIS, Prima Payment Solution, Digital Mobile Wallet, Digital Self Order Kiosk, Virtual Kiosk, dan masih banyak lagi. Inilah Lowongan Kerja Prima Group yang Bisa Menjadi Pilihan.

Saat ini Prima Group sedang membutuhkan orang untuk Eksekutif Penjualan ISP Wilayah Bandung. Tugasnya adalah melakukan koordinasi, perencanaan kerja, strategi pembangunan, penyusunan produk, penyusunan sasaran pasar dan promosi. Pelaksana pengaturan dan kontrol tim Penjualan Cabang untuk mencapai target penjualan dan target pendapatan. Target yang diberikan oleh perusahaan secara efektif dan efisien serta pelaporan seluruh hal tersebut kepada Manager Cabang dan kantor pusat setiap harinya.

baca juga : 3 Rekomendasi Donghua, Animasi Tiongkok Yang Menarik Perhatian

 

Adapun kualifikasinya adalah :

1. Usia maksimal 30 tahun

2. Pendidikan Minimal D3 semua jurusan

3. Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sam

4. Kemampuan komunikasi dan presentasi dengan semangat kerja yang tinggi

5. Memiliki kemampuan tentang teknologi Internet (ISP)

6. Menguasai pengetahuan terkait produk internet, komputer, Teknologi-IT dan Telekomunikasi dalam bidangnya serta perkembangan terkini

7. Biasa menggunakan Ms. Office

8. Berlokasi di wilayah Bandung

 

Tugas dan Tanggungjawab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar