Buruan Daftar, Kini Telah Ada Pembukaan Lowongan Pekerjaan di PT Tunas Tuju Asa Untuk Wilayah Bandung

suararelawan – BBuruan Daftar, Kini Telah Ada Pembukaan Lowongan Pekerjaan di PT Tunas Tuju Asa Untuk Wilayah Bandung

PT Tunas Tuju Asa adalah Kantor Pusat Kinderfield dan Highfield. Merupakan pemilik waralaba dan pemegang lisensi Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah. Pada saat ini sudah ada Loker di PT Tunas Tuju Asa untuk wilayah Bandung

Kinderfield School pertama kali berdiri tahun 1999 di Mall Grand Ambassador Kuningan Jakarta. Sekolah ini menyediakan pendidikan anak usia dini untuk tingkar pra sekolah dan taman kanak-kanak. Kinderfiled berkembang pesat setiap tahun. terbukti dengan banyaknya waralaba.

Tahun 2006 Kinderfiled membuka program tahun dasar sebagai kelanjutan dari program taman kanak-kanak. Dan pada tahun 2011 Kantor Pusat membuka program tahun menengah dengan nama Highfield Secondary School.

baca juga : Info Lowongan Kerja PT Tigaraksa Satria, Bisa Sampai Usia 30an!

 

PT Tuna Tuju Asa berdedikasi merancang kurikulum pembelajaran pendidikan terbaik untuk siswa pra sekolah sampai siswa sekolah menengah. Oleh karena itu PT Tunas Tuju Asa membimbing pusat-pusat pembelajaran untuk mengoperasikan sekolah dengan baik. Tim profesional di Kantor Pusat yang terdiri dari beberapa divisi bekerja secara kolaboratif satu sama lain.

Kinderfield School wilayah Bandung saat ini sedang mencari guru profesional untuk mengisi formasi guru untuk PAUD dan TK. Kualifikasinya adalah :

1. Pendidikan minimal S1 dari Universitas terkemuka dengan latar belakang pendidikan

2. Usia maksimal 27 Tahun

3. Pengalaman 1 tahun sebagai guru di sekolah nasional plus atau sekolah internasional atau lulusan terbaru

4. Bahasa Inggris Aktif (TOEFL 550)

5. Mampu mengoperasikan komputer

6. Mencintai anak-anak dan mengajar

7. Mampu bekerja dalam tim dan mandiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar