Spesifikasi Infinix Smart 7 4+3GB Ram 64GB Rom, Peforma Stabil Dengan Chipset Mediatek Helio A22

SUARARELAWAN – Berikut Spesifikasi Infinix Smart 7 4+3GB Ram 64GB Rom, Peforma Stabil Dengan Chipset Mediatek Helio A22.

Siapa sih yang gak tau dengan brand smartphone Infinix, ya Infinix adalah salah satu brand smartphone yang melambung tinggi namanya mulai dari 2020 lalu.

Infinix merupakan satu-satunya brand hp paling berani dalam menjual produk ke pasaran dengan harga yang sangat terjangkau tetapi punya peforma luar biasa.

Seperti biasa, infinix selalu menggunakan chipset mediatek a22 disetiap type android yang dia rilis.

Meskipun begitu, tentunya Infinix selalu memperhatikan tentang pentingnya keluhan konsumen nya, oleh karena itu chipset mediatek pada infinix sangatlah stabil dan bisa dibilang sempurna – Spesifikasi Infinix Smart 7.

Kenapa demikian? Karena infinix mampu mengendalikan peforma pada setiap masing-masing handphonenya.

Berikut inilah beberapa keunggulan dari infinix smart 7 4+3gb ram 64gb rom, dengan chipset helio a22 dari mediatek.

Baca Juga : Spesifikasi Sampai Harga Asus Zenfone 9 Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, Emang Boleh se-Bagus ini?

 

Baterai 5.000 mAh – 8 Jam Mobile Legend

Untuk bersaing ketat di segmen harga terjangkau, Infinix tentunya terpaksa menyediakan kapasitas baterai yang cukup. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh, angka yang cukup untuk seluruh lini smartphone.

Dengan menggunakan layar beresolusi HD+ dan pemilihan chipset hemat daya, Infinix Smart 7 mampu bertahan cukup lama. Rupanya, perangkat tersebut mampu bertahan hingga 50 jam pemutaran musik, 39 jam panggilan, dan 32 jam pemutaran video – Spesifikasi Infinix Smart 7.