3 Rekomendasi Kos-Kosan Disekitar Jatinangor, Dekat Dengan Universitas Padjadjaran Pasti Murah!

SUARARELAWAN – 3 Rekomendasi Kos-Kosan Disekitar Jatinangor, Dekat Dengan Universitas Padjadjaran Pasti Murah!

Kost – kostan adalah hunian dari beberapa kamar yang disewakan. Biasanya dilengkapi dengan fasilitas umum seperti dapur, ruang tamu dan kamar mandi yang bisa digunakan.

Kost – kost an biasanya disewakan perbulan, bagi mahasiswa atau pekerja perantau kostan adalah pilihan yang tepat. Dari segi bisnis kostan juga cukup menjanjikan, dengan lokasi yang strategis.

Suararelawan.com akan memberikan kamu rekomendasi kost an, berikut :

Baca Juga : Spesifikasi Infinix Smart 7 4+3GB Ram 64GB Rom, Peforma Stabil Dengan Chipset Mediatek Helio A22

 

1.Tamsis 32 Gatot Subroto

Rekomendasi pertama yaitu Tamsis 32 Gatot Subroto Kost yang satu ini cocok untuk kamu para mahasiswi maupun karyawati di Jatinangor, Jawa Barat.

Dengan harga sewa yang cukup bersahabat kost an ini memiliki tipe kost eksklusif, dengan fasilitas yang memadai. Kost ini memiliki kamar dilengkapi dengan meja, lemari pakaian, kursi dan kamar mandi didalam.

Disini juga tersedia fasilitas bersama seperti jasa pembersih kamar, dapur bersama, area makan, area komunal, dan tempat parkir, Dengan harga sewa dimulai dari Rp. 1,4 jutaan perbulannya.

Kost ini dekat dengan Universitas Pasundan, Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, Universitas Langlangbuana dan Universitas Islam Nusantara.

Kost Tamsis 32 Gatot Subroto beralamat di Jl. Taman Siswa No.32, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung.

2. Kost Singgahsini Maison

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *