Rekomendasi Tempat Ngopi Paling Hits di Sumedang Selatan

suararelawan – Rekomendasi Tempat Ngopi Paling Hits di Sumedang Selatan

Kecamatan Sumedang Selatan adalah salahsatu kecamatan yang ada di Kabupaten Sumedang, letaknya sangat strategis berada di tengah-tengah kota Sumedang. Kecamatan ini menjadi pusat kegiatan masyarakat Sumedang, terutama di Alun-alun Sumedang yang berada di Kecamatan ini.

Alun-alun Sumedang menjadi tempat kunjungan wisata bagi penduduk lokal maupun para wisatawan. Apalagi di seputaran alun-alun terdapat Masjid Agung Sumedang, Gedung Negara atau Rumah Dinas Bupati Sumedang dan Museum Prabu Geusan Ulun yang merupakan Pusat Kebudayaan Sumedang.

Di alun-alun ini selain sebagai pusat kota juga sering digunakan sebagai pusat kegiatan seperti konser musik, pameran UMKM, Festival Budaya dan sebagainya. Selain itu, di seputaran Kecamatan Sumedang Selatan ini terdapat tempat-tempat ngopi dan bersantai untuk kalangan anak muda Sumedang.

baca juga : Seblak Teh Ikeu: Salah Satu Kuliner Favorit Pilihan Anak Muda Sumedang Selatan

 

1. Kopi Tapal Kuda

Beralamat di Desa Margalaksana Kecamatan Sumedang Selatan. Tempat ngopi ini berada di ketinggian sehingga kalau sore atau malam hari menyajikan pemandangan indah ke arah kota Sumedang.

2. Toga Peak

Beralamat di Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan. Tempat ini juga berada di ketinggian dan menyajikan pemandangan kota Sumedang yang indah dengan latar belakang Gunung Tampomas.

3. Toga Hill

Masih di tempat yang sama dengan Toga Peak, berada di sebelah atasnya. Tempat ini juga menyajikan keindahan kota Sumedang dilihat dari ketinggian. Di tempat ini pula sering diadakan event olahraga Paralayang, karena tempat ini merupakan take off Paralayang

4. Maja Kopi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar