Hotel dan Villa Murah di Sumedang Selatan, Rekomendasi buat Staycation di Akhir Pekan

suararelawan – Hotel dan Villa Murah di Sumedang Selatan, Rekomendasi buat Staycation di Akhir Pekan

1. Hotel Puri Mutiara

Merupakan hotel murah favorit di Sumedang karena letaknya yang sangat strategis. Hotel ini hanya berjarak sekitar 50 meter dari Alun-alun Sumedang ke arah Barat, dan berada di jalan utama kota Sumedang yaitu Jalan Prabu Geusan Ulun No. 22 Sumedang.

Hotel ini bisa dikatakan legend karena sudah berdiri sejak tahun 1996 di Sumedang. Tapi walaupun sudah cukup lama, hotel ini tetap menyajikan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Terdapat 18 kamar dengan berbagai tipe di hotel ini diantaranya tipe Standar, Family Double Bed, dan tipe Ekslusif/ Luks.

Hotel ini sangat representatif untuk dijadikan tempat singgah, biasanya di akhir pekan pengunjung ke hotel ini akan meningkat. Selain itu hotel ini juga menyajikan bar khusus makanan khas Sumedang dan Galeri Produk Sumedang, sehingga pengunjung merasa dimanjakan dan betah menginap di hotel ini.

baca juga : Rekomendasi Tempat Ngopi Paling Hits di Sumedang Selatan

 

2. Hotel Kencana Sumedang

Mempunyai lokasi yang strategis karena berada di pinggir jalan perlintasan antara Bandung-Cirebon, tepatnya di Jalan Pangeran Kornel Sumedang berjarak sekitar 600 meter dari alun-alun Sumedang atau 300 meter dari bunderan Tugu Binokasih Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar