SMAIT Insan Sejahtera: Sekolah Favorit di Sumedang Selatan, Mencetak Banyak Siswa Berprestasi

suararelawan – SMAIT Insan Sejahtera: Sekolah Favorit di Sumedang Selatan, Mencetak Banyak Siswa Berprestasi

SMAIT Insan Sejahtera didirikan untuk membentuk siswa menuju potensi terbaik dengan membantu kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual dalam atmosfer Qur’ani. Dengan motto “Tangguh-Beprestasi-Berjiwa Santri” menjadikan para siswa harus mampu bersaing di dunia global tanpa meninggalkan budaya dan moral.

SMAIT Insan Sejahtera memadukan mata pelajaran di kurikulum yang berlaku dengan pelajaran berbasis Qur’an (tahsin dan tahfidz), Bahasa Arab, Design dan Programming (coding). Kurikulum yang digunakan dengan metode khusus, mempersiapkan siswa untuk lolos UTBK, lulus sekolah dan masuk ke perguruan tinggi negeri dan favorit maupun kedinasan seperti UNPAD, UI, STPDN, STAN, dan lain-lain.

Para siswa dibekali dengan life skill (kecakapan) yang beragam dan bersifat kekinian yang akan sangat berguna untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi maupun untuk masuk ke dalam dunia kerja. Program life skill dan coaching yang diterapkan diantaranya adalah leadership, graphic design, robotic dengan sertifikasi, digital marketing, arumba (alunan rumpun bambu), life mapping dan communication skill.

baca juga : Hotel dan Villa Murah di Sumedang Selatan, Rekomendasi buat Staycation di Akhir Pekan

 

Misi yang diemban oleh SMAIT Insan Sejahtera diantaranya adalah :

1. Membangun kebiasaan tertib beribadah, kajian keagamaan rutin dan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) pada peserta didik.

2. Membangun jiwa tangguh, berprestasi, dan berjiwa santri di dalam diri peserta didik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar