Cadas Pangeran: Legenda Oray Koneng Yang Menyesatkan, Fakta atau Mitos?

suararelawan – Cadas Pangeran: Legenda Oray Koneng Yang Menyesatkan, Fakta atau Mitos?

Cadas Pangeran adalah sebuah jalan yang menghubungkan Bandung-Sumedang. Jalan yang berkontur berbelok-belok itu memang sangat menyeramkan, apalagi dengan adanya jurang dan tebing di kedua sisinya. Salah satu penyebab seramnya melewati jalan cadas pangeran karena adanya legenda oray koneng (ular berwarna kuning).

Masih ingatkah kalian dengan kasus hilangnya seorang warga di sekitaran jalan Cadas Pangeran? Kasus yang terjadi pada 2 tahun yang lalu itu, berhasil menyita perhatian masyarakat Sumedang, bahkan dunia! Sehingga kasus tersebut disebut kasus Prank Nasional. Kasus yang menyebutkan bahwa seorang warga hilang di wilayah Cadas Pangeran karena dibawa oleh mahluk penunggu berwujud Oray Koneng. Tapi tiba-tiba dia muncul di wilayah CIrebon karena polisi berhasil melacak keberadaannya.

Pada saat kasus itu terjadi, Tim SAR gabungan melakukan pencarian di wilayah Cadas Pangeran. Termasuk paranormal yang datang membantu karena yakin warga tersebut hilang karena terbawa ke alam ghaib oleh oray Koneng.

baca juga : Sinopsis dan Pemain Bangku Kosong : Ujian Terakhir, Film Horor Di Sekolah

 

Terlepas dari kasus viral tersebut, wilayah jalan Cadas Pangeran memang penuh hal-hal mistis. Warga setempat yakin bahwa sosok Ular penunggu Cadas Pangeran memang benar adanya. Bahkan ada warga yang menyebutkan bahwa di salah satu jurang di Cadas Pangeran ada sebuah kerajaan ghaib yang penguasanya berwujud Oray (Ular).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar