Legit Banget, Inilah Rekomendasi Penjual Ubi Cilembu di Bandung, Jawa Barat

suararelawan – Legit Banget, Inilah Rekomendasi Penjual Ubi Cilembu di Bandung, Jawa Barat

Ubi cilembu adalah makanan khas Sumedang yang rasanya legit, makanan ini sudah tersebar hampir di seluruh kota di Jawa Barat. Misalnya di Bandung, penjual ubi cilembu di Bandung bertebaran di berbagai tempat, mulai dari resto, cafe, maupun kios kaki lima.

Bila berlibur ke Bandung, tentu saja bukan hanya sekedar berkunjung ke tempat wisata, tetapi sambil menikmati kuliner Kota Bandung yang lezat dan memanjakan lidah.

Salah satunya adalah kelezatan dan legitnya ubi cilembu. Kuliner khas Sumedang ini bisa anda nikmati di berbagai resto, cafe dan warung di pelosok Bandung. Penjual ubi cilembu di Bandung menawarkan berbagai varian ubi cilembu, baik itu ubi bakar, keripik ubi, produk olahan ubi, maupun ubi mentah untuk oleh-oleh.

baca juga : Tampomas: Segudang Potensi dan Misteri di Gunung Tertinggi di Sumedang

 

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Untuk produk olahan ubi mulai dari harga Rp. 25.000,- dan untuk ubi mentah mulai Rp. 17.000,-.

Rasa ubi cilembu khas sumedang ini, mempunyai rasa yang berbeda dengan ubi jalar lainnya. Rasa legit dan manis yang khas pada ubi cilembu berasal dari cairan mirip gula dan madu yang berbentuk karamel. Cairan madu ini akan terbentuk diantara daging dan kulitnya setelah ubi dimasak. Ketika memakan ubi cilembu, rasanya lembut dan manis.

Berikut adalah penjual ubi cilembu di Bandung :

1. Ubina Ubi Cilembu di Jalan Cibogo Bodogol No. 106 Bandung;

2. Ubi Cilembu Cimahi di Jalan Lurah Cimahi Tengah No. 107 Cimahi;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *