Tahu Sumedang Krispi: Cemilan Renyah dengan Untung Melimpah

suararelawan – Tahu Sumedang Krispi: Cemilan Renyah dengan Untung Melimpah

Tahu Sumedang Krispi adalah jenis tahu Sumedang yang diolah dan ditaburi tepung supaya muncul sensasi renyah di saat dimakan. Kata krispi sendiri berasal dari bahasa Inggris yaitu Crispy yang artinya renyah.

Cemilan ini termasuk ke dalam makanan kreasi karena merupakan produk olahan dari Tahu Sumedang. Produk ini sangat banyak peminatnya terutama kalangan muda yang lebih menyukai cemilan dibandingkan makanan berat.

Siapa sangka produk olahan rumahan ini bisa menjadi sebuah peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Karena produk cemilan cenderung mudah dikonsumsi di sela-sela aktifitas dibandingkan dengan makanan berat.

baca juga : Gunung Kunci: Jangan Pacaran Disini, Kalo Kalian Ga Ingin Putus Sama Pacar!

 

Peluang bisnis untuk Cemilan ini terbilang sangat cerah, cemilan renyah ini bisa mendatangkan keuntungan yang melimpah. Sehingga banyak orang yang tertarik untuk menekuni bisnis cemilan ini. Sekarang produk cemilan ini bisa didapatkan di berbagai tempat dengan kemasan yang lebih menarik.

Prospek bisni cemilan Tahu Sumedang Krispi juga sangat bagus. Selain karena brand tahu sumedang yang melegenda, bisnis cemilan ini tak pernak sepi dari konsumen. Modal untuk bisnis cemilan ini sangatlah kecil karena bisa berskala rumahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *