Tempat Wisata ini Dekat Dengan Kantor Kecamatan Tanjungsari, Harga Tiket Masuk Hanya 10.000 Rupiah lho!

suararelawan– Berikut Tempat Wisata ini Dekat Dengan Kantor Kecamatan Tanjungsari, Harga Tiket Masuk Hanya 10.000 Rupiah lho!

Siapa nih yang berasal dari kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, provinsi Jawa Barat?

Hai sobat relawan dari Tanjungsari, gimana kabarnya nih. Semoga selalu baik-baik saja ya.

Kali ini admin akan merekomendasikan sebuah tempat wisata yang sangat populer di Sumedang lho.

Lebih tepatnya tempat wisata yang berasal dari Tanjungsari, daripada berlama-lama, yuk kepoin dibawah ini.

Baca Juga : Adat Istiadat Tanjungsari: Kesenian Reak Tanjungsari Sumedang Yang Sangat Dinanti Wisatawan Internasional

 

Penat dengan rutinitas sehari-hari, tapi bingung mau liburan ke mana? Bisa berkunjung ke Kampung Ciherang. Destinasi satu ini menawarkan wisata alam memesona dengan hutan pinus di sekelilingnya. Setelah mulai terkenal di media sosial, desa wisata ini kerap dipadati pengunjung.

Wana Wisata Kampung Ciherang cocok bagi pengunjung yang merindukan kehijauan alam. Sejauh mata memandang, pengunjung akan disuguhi deretan pohon pinus. Suasana asri juga memudahkan jalan-jalan santai. Pengunjung bisa mengikuti jalan setapak menuju sungai yang masih segar dan bersih.

Alternatif lain jika ingin bersantai bisa menyewa hammock. Saat berbaring di hammock, pengunjung akan merasakan semilir angin yang sejuk dan tenang. Selain itu, jika Anda sekeluarga bisa mendirikan tenda dan memasak bersama seperti berkemah.

Untuk menikmati alam murni dan beragam aktivitas wisata desa ini, pengunjung harus membayar tiket masuk yang cukup murah. Harga tiket masuknya cukup terjangkau hanya Rp 20.000 dan Rp 40.000 untuk tiket masuk terus menerus.

Tak jauh dari situ juga terdapat sebuah kolam yang cukup besar seperti telaga. Di sini pengunjung bisa naik perahu dan menikmati pemandangan sekitar Kampung Ciherang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar