Solusi Alami Untuk Mengatasi Penyakit Lambung, Inilah 3 Bahan Herbal Yang Harus Kamu Konsumsi

SUARA RELAWAN – Berikut Solusi Alami Untuk Mengatasi Penyakit Lambung, Inilah 3 Bahan Herbal Yang Harus Kamu Konsumsi.

Penyakit gerd atau lebih dikenal dengan sebutan penyakit asam lambung ini merupakan salah satu penyakit yang sering dialami oleh masyarakat Indonesia.

Bukan tanpa alasan, karena banyaknya orang yang gemar mengonsumsi makanan pedas dan sering terlambat untuk makan yang bisa memicu terjadinya penyakit lambung.

Biasanya kalau ada yang mengalami penyakit asam lambung, kebanyakan orang akan meredakannya dengan obat-obatan yang ada di warung atau toko-toko.

Tapi obat-obatan tersebut sifatnya sementara saja, dan sekarang mimin relawan akan membahas herbal alami yang bisa mengatasi penyakit lambung lho, yuk baca selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga : 2 Alternatif Google AdS Untuk Blog Kamu, Tidak Sampai 1 Jam Sudah di Approve!

 

1. Jahe

Pertama ada jahe, kamu bisa mengonsumsi jahe ketika kamu makan. Caranya cukup ada parutan jahe disetiap makananmu dan usahakan sudah berkonsultasi ke dokter tentang penyakitmu.

Kenapa harus jahe? Karena jahe bisa meredakan sakit yang diakibatkan oleh gerd atau asam lambung, kamu juga bisa mengonsumsi jahe secara rutin ketika merasa cocok dengan herbal satu ini.

Jahe juga bisa kamu manfaatkan sebagai minuman herbal yang enak serta lezat, caranya rebus dengan air hangat dan tambahkan sedikit gula agar ada rasa manis sedikit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar