2 Alternatif Google AdS Untuk Blog Kamu, Tidak Sampai 1 Jam Sudah di Approve!

SUARA RELAWAN – Berikut 2 Alternatif Google AdS Untuk Blog Kamu, Tidak Sampai 1 Jam Sudah di Approve!

Siapa sih yang gak tahu tentang google adsense? Nah buat kamu yang bekerja sebagai konten kreator di perusahaan google seperti youtube, blogger dan beberapa unsur lainnya yang terkait dengan google.

Ketika kamu sudah mencapai target untuk mendapatkan cuan, pastinya kamu akan langsung mendaftarkan atau mengajukan akun kamu ke pihak google Adsense bukan?

Tetapi biasanya proses pengajuan google adsense tidak begitu mulus, nunggunya lama dan biasanya harus ditolak beberapa kali. Bagi kamu yang mengalami hal ini jangan sedih ya, mimin punya solusinya dibawah ini nih.

Baca Juga : Bencana Angin Puting Beliung Sapu Wilayah Sumedang & Bandung, PMI Sumedang Sigap Bantu Para Korban

 

Inilah 2 Alternatif Google AdS Untuk Blog Kamu

1. AdsTerra

Diposisi pertama ada adsterra, situs website ini akan menghubungkan antara pengiklan dan penerbit, kamu bisa dengan mudah mendapatkan banyak iklan dari situs website ini.

Adsterra ini memiliki banyak keunggulan diantaranya ada proses pengajuan hanya dalam hitungan menit saja, pasti akun kamu akan langsung di approve oleh pihak adsterra network.

Kamu juga bisa mendapatkan lebih dari 5 kode iklan yang bisa dipasang pada blog atau situs website kamu. Penarikan disini beragam, mulai dari 5 dolar sampai 100 dolar (sesuai payment apa yang kamu gunakan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar