Ketombe Hilang, Inilah 4 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Hilangkan Ketombe di Rambutmu

SUARA RELAWAN – Pasti akan banyak perubahan ketika sobat relawan sudah merasakan 4 manfaat jeruk nipis untuk hilangkan ketombe, penasaran? Yuk langsung saja ke pembahasannya dibawah ini.

Siapa nih yang punya temen, sahabat, saudara yang ketombean atau sobat relawan juga ada yang punya masalah kulit kepala satu ini? Nah kalau kamu punya masalah seperti ini, mimin punya solusinya lho.

Kulit kepala yang bersifat kronik ini akan ditemukan serpihan atau pengelupasan lapisan kulit kepala yang biasa kamu jumpai diantara rambut dan juga rontok ke pakaianmu. Inilah yang biasakita sebut sebagai ketombe.

Baca Juga : 3 Tempat Nongkrong Dekat Alun-Alun Sumedang, Nomor 1 Hanya Paling Populer?

 

Ketika kamu mengalami hal ini, kamu harusnya rajin-rajin membersihkan rambut dengan shampo atau bahan herbal yang ampuh untuk mengatasi ketombe, salah satu bahan herbal yang ampuh untuk mengatasi ketombe ialah jeruk nipis.

Buah-buahan yang memiliki rasa dominan asam ini sangat mudah sekali untuk dijumpai ketika kamu ke pasar.

Kamu hanya perlu menggunakan 1-2 butir buah jeruk nipis saja setiap tiga hari sekali untuk membersihkan kulit kepalamu, berikut ini 4 manfaat jeruk nipis untuk hilangkan ketombe.

Baca Juga : Daftar Kegiatan dan Pelayanan PMI kabupaten Sumedang di Posko TDB Banjir Ujung Jaya

 

1. Jeruk nipis bisa mengatasi ketombe

Seperti yang kita tahu kalau buah jeruk nipis ini kaya akan vitamin C, vitamin B6, thiamin, kalium, riboflavin, niacin, folat, fosforus, karbohidrat, protein, lemak, serat, zat besi, kalsium, dan magnesium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar