5+ Film Aksi Indonesia Terbaru dan Terbaik Sepanjang Masa! Menantang Adrenaline

Suararelawan – 5+ Film Aksi Indonesia Terbaru dan Terbaik Sepanjang Masa! Menantang Adrenaline

Di dunia perfilman kita, film-film Indonesia makin kece dan genre aksi jadi favorit banget nih.

Nah, buat kalian yang lagi cari film aksi keren dari Indonesia buat ditonton, nih ada beberapa rekomendasinya yang wajib banget buat kalian pertimbangkan:

1. The Big 4

The Big 4 merupakan sebuah film bergenre aksi-komedi asal Indonesia yang dirilis pada tahun 2022 dan disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

Dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Marthino Lio, Lutesha, Arie Kriting, dan Kristo Immanuel, film ini mulai diputar di platform Netflix secara global sejak tanggal 15 Desember 2022.

2. Gundala

Sancaka telah menjalani kehidupan jalanan sejak kehilangan kedua orang tuanya. Di tengah tantangan hidup yang berat, Sancaka belajar bertahan dengan cara menjaga dirinya sendiri tanpa memperhatikan orang lain dan hanya berusaha mencari tempat yang aman baginya sendiri.

Saat kondisi kota semakin tidak aman dan ketidakadilan merajalela di seluruh negeri, Sancaka dihadapkan pada pilihan sulit: tetap bersembunyi di tempat amannya atau bangkit sebagai Gundala untuk melindungi mereka yang tertindas.

3. Mencari Raden Saleh

Perampokan terbesar era ini tinggal menunggu hari pelaksanaannya. Tim pencuri telah siap dan lengkap, bersiap untuk melaksanakan misi mencuri lukisan karya sang maestro, Raden Saleh, berjudul Penangkapan Diponegoro.

Baca Juga: Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram Bikin Bulu Kuduk Merinding!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar