Air Mawar Bisa Bikin Putih? Bagi Kalian yang Penasaran, Ayo Simak Caranya!

suararelawan – Air Mawar Bisa Bikin Putih? Bagi Kalian yang Penasaran, Ayo Simak Caranya!

Air mawar mempunyai segudang manfaat. Selain untuk mengatasi jerawat, mencegah penuaan dini, juga bisa untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Emang air mawar bisa bikin putih? Jawabnya pasti bisa.

Walaupun wajah yang putih bukanlah standar kecantikan, tapi banyak orang yang ingin mempunyai kulit wajah yang putih seperti artis Korea. Mungkin yang dimaksud adalah kulit wajah yang sehat, cerah, bebas dari jerawat dan terhindar dari penuaan dini.

Terlepas dari itu semua, yuk simak bagaimana caranya agar air mawar bisa bikin putih!

baca juga : Daftar Makanan Paling Gemoy se-Jawa Barat, Mochi Khas Sukabumi Masuk Peringkat Berapa ya?

 

1. Dipakai untuk membersihkan wajah

Aktifitas di luar ruangan akan membuat wajah rentan terhadap polusi hingga debu yang menempel. Akibatnya wajah menjadi kusam, kering, kotor dan timbul berbagai masalah seperti jerawat dan komedo.

Gunakan air mawar sebagai pembersih wajah, agar wajah kembali segar dan terjaga kelembabannya. Caranya kamu tinggal menyiapkan air mawar dan micellar water yang biasa kamu gunakan. Campurkan kedua bahan tersebut lalu dengan menggunakan kapas, usapkan ke area wajah yang akan dibersihkan.

2. Gunakan sebagai toner

Jika kamu mengalami kulit kering, gunakan air mawar sebagai toner. Hal ini bisa membantu menjaga ph kulit wajah kamu, sehingga selalu lembab, berseri dan segar seharian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *