Tempat Paling Angker di Sumedang, Dihuni Sosok Gaib Mengerikan – Masih Berani Uji Nyali?

suararelawan -Tempat Paling Angker di Sumedang, Dihuni Sosok Gaib Mengerikan – Masih Berani Uji Nyali?

Tempat paling angker di Sumedang tersebar dimana-mana. Baik itu berupa jalan, bangunan maupun gunung-gunung. Bagi kamu yang suka berpetualang atau mencoba adrenalin, mengunjungi tempat-tempat angker di Sumedang bisa menjadi sebuah pilihan.

Tempat-tempat angker di Sumedang lebih terkenal menjadi sebuah urban legend atau cerita-cerita yang beredar di masyarakat. Berikut kami sajikan beberapa tempat paling angker di Sumedang yang bisa kamu coba kunjungi.

1. Gunung Kunci

Gunung Kunci yang di dalamnya terdapat sebuah benteng peninggalan Belanda, layak dijadikan tempat paling angker di Sumedang. Benteng ini dulunya digunakan sebagai tempat pertahanan, penyimpanan logistik dan senjata juga sebagai barak tentara. Menurut cerita di sini juga terdapat penjara bawah tanah tempat menyiksa para pejuang kemerdekaan.

baca juga : 3 Aturan Naik Gunung Yang Wajib Kamu Ketahui Bila Kamu Ingin Muncak, Apa Sajakah Itu? Yuk Kepoin!

 

Tak heran bila residual energi dari peristiwa jaman dulu itu, masih terasa sampai sekarang. Apalagi benteng pertahanan itu sebagian tidak terawat dan sudah ada beberapa reruntuhan, menambah kesan mistis Gunung Kunci. Gunung Kunci juga pernah dijadikan tempat shooting acara televisi berbau horor.

Selain itu, menurut urban legend yang terkenal di masyarakat sekitar, di sini pula suka ada penampakan aden-aden (mahluk jadi-jadian) yang menyerupai nenek-nenek dengan membawa sebuah bakul dan berbicara denga nada sengau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *