Harga Tiket Cuma 15.000 Rupiah, Yuk Kepoin Wisata Air Saung Cibingbin 1 di Citengah Sumedang Selatan

suararelawan – Harga Tiket Cuma 15.000 Rupiah, Yuk Kepoin Wisata Air Saung Cibingbin 1 di Citengah Sumedang Selatan

Wisata Air Saung Cibingbin 1 ini memadukan konsep kolam renang, rumah makan dan suguhan panorama alam yang sangat menyejukan. Lokasinya berada di Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan, sekitar 8 Km dari Alun-alun Sumedang.

Akses Jalan menuju lokasi Wisata Air Saung Cibingbin 1 jalannya sudah bisa dibilang cukup bagus dan dapat dilalui oleh kendaraan roda 2 maupun roda 4. Dari alun-alun Sumedang tepatnya dari Jalan kartini tinggal luruh ke arah Timur melewati sekitar 4 Desa sebelum akhirnya sampai di Desa Citengah. Saung Cibingbin 1 berada sebelah kiri jalan, di pinggir sungai Cihonje.

Bila Pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, jangan khawatir karena Saung Cibingbin 1 mempunyai area parkir yang luas. Untuk kendaraan roda dua, harga tiket parkir sebesar Rp. 5.000,- dan untuk kendaraan roda 4 harga tiket parkir sebesar Rp. 10.000,-. Sedangkan harga tiket masuknya adalah Rp. 15.000,-

baca juga : Dekat dengan Kantor Kecamatan Sumedang Selatan, Tempat Wisata ini Memadukan Konsep Budaya Sunda

 

Bagi wisatawan yang akan membutuhkan jam buka Saung Cibingbin 1, tempat wisata ini buka setiap hari dari Senin s.d. Minggu mulai pukul 08.00 WIB s.d. 17.00 WIB. Fasilitas yang ada di Saung Cibingbin 1 sangat komplit diantaranya terdapat area parkir kendaraan, warung makanan dan minuman, mushola, kolam renang, penyewaan pelampung dan panggung hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar