Orang-Orang Pada Kesini, Yuk Kepoin Wisata Air Tanjungsari Sumedang, Tiket Masuk Hanya 15.000 Rupiah!

suararelawan– Berikut Orang-Orang Pada Kesini, Yuk Kepoin Wisata Air Tanjungsari Sumedang, Tiket Masuk Hanya 15.000 Rupiah!

Jawa Barat kembali menjadi objek wisata baru, khususnya di Sumedang. Destinasi wisata di Jawa Barat ini bernama Wisata Desa Ciherang Sumedang.

Liburan menyenangkan bisa Anda nikmati dengan mengunjungi wisata alam seperti hutan dan perbukitan.

Wisata Kampoeng Ciherang ini mempunyai model wisata outdoor yang sangat cocok untuk kegiatan outdoor dan camping.

Namun bagi Anda yang hanya sekedar penasaran atau suka mencari lokasi fotografi yang indah, Anda bisa mengikuti tur ini dengan harga terjangkau.

Baca Juga : Bukan SMAN 1 Tanjungsari, Ternyata Inilah Sekolah Terbaik Kecamatan Tanjungsari Sumedang, Jawa Barat

 

Anda bisa mengajak teman dan saudara untuk mengunjungi Wisata Desa Ciherang. Dengan cara ini tentu suasana akan menjadi lebih ceria dan menyenangkan. Kami merasakan nuansa lingkungan yang alami, jauh dari polusi mobil.

Anda belum tahu destinasi wisata yang satu ini? Lokasi Desa Ciherang berada di Desa Cijambu, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Silakan cek sendiri lokasinya di Google Maps di bawah ini, Wisata Air Tanjungsari.

Dari Tanjungsari menuju desa Ciherang perjalanan hanya berjarak sekitar 10 km. Rutenya bisa dimulai dari Bandung melalui Tol Cileunyi lalu dari Jatinagor hingga Tanjungsari. Jadi tinggal menuju desa Cijambu.

Kawasan wisata alam Desa Ciherang menjadi destinasi liburan yang sempurna. Apalagi bagi Anda yang membutuhkan tempat sejuk untuk bersantai.