Link Website Nonton Drakor Legal Yang Bisa Kamu Temukan di Google, Ada Banyak Situs Film Korea Kualitas HD

suararelawan – Link Website Nonton Drakor Legal Yang Bisa Kamu Temukan di Google, Ada Banyak Situs Film Korea Kualitas HD.

Halo sobat relawan, kembali lagi nih sama mimin. Hari minggu biasanya digunakan oleh anak anak sekolahan untuk berlibur dan bermalas-malasan dirumah.

Biasanya hari minggu juga dijadikan hari khusus untuk menyalurkan hobi sampai mengerjakan kegiatan yang sangat disukai.

Dan biasanya juga banyak orang yang malah menonton film seharian seperti anime, drama korea, drama tiongkok dan lain sebagainya.

Brikut ini rekomendasi website nonton drakor legal yang sudah dirangkum mimin suararelawan.com

Baca Juga : 3 Link Website Nonton Anime Legal, Tanpa Bayar Sedikitpun! Semua Film Premiun ada Disini, Yuk Kepoin Linknya

 

1. Viu

Pecinta drama Korea di Indonesia pasti kenal dengan Viu. Platform streaming ini menawarkan berbagai drama Korea populer secara gratis melalui aplikasi viu dan situs resminya.

Tak hanya itu, Viu juga menyediakan fitur bagi penggunanya untuk menonton secara online tanpa koneksi internet. Namun fitur ini merupakan fitur eksklusif dan hanya dapat digunakan oleh pengguna terdaftar berbayar.

Harga berlangganannya cukup murah, Rp 30.000 per bulan. Link website viu.com

2. Netflix

Website terkemuka untuk menonton drama Korea adalah Netflix. Netflix merupakan salah satu situs nonton film yang menawarkan berbagai macam film menarik mulai dari Kdrama hingga film Indonesia.

Namun, Anda harus membayar ekstra untuk berlangganan paket yang direkomendasikan. Jangan khawatir jika ingin berlangganan Netflix karena harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar