3 Rekomendasi Cafe Menarik Di Lembang, Bandung Jawa Barat

suararelawan – Lembang adalah salah satu kawasan di Bandung yang menarik untuk wisatawan, bukan hanya pemandangannya saja di Lembang juga banyak Cafe menarik yang wajib dikunjungi

Ada berbagai cafe menarik dengan view alam yang menakjubkan berkonsep vintage, modern, dan industrial. Suararelawan akan memberikan 3 Rekomendasi Cafe Menarik Di Lembang.

1. Kopi Mandja

Coffe Shop pertama yang wajib kamu kunjungi adalah Kopi Mandja.

Kopi Mandja memiliki rumah kaca berwarna putih yang iconic dengan konsep industrial minimalis. Cafe ini memiliki area outdoor yang cukup luas dengan penataan industrial yang menarik.

Di area outdoor ini mereka memiliki lantai kerikil dengan meja dan kursi berwarna putih yang sangat simple tetapi sangat cantik. Kopi Mandja juga memiliki banyak spot foto instagramable yang bisa kamu coba.

Ada berbagai menu makanan di Kopi Mandja mulai dari Indonesian hingga Western food.

Baca Juga : 3 Inilah Link Website Nonton Drakor Legal Yang Bisa Kamu Kunjungi Kapanpun, Resolusi Video Sampai 4k

 

Sedangkan untuk minumannya terdapat aneka variasi Coffe salah satunya adalah Es Kopi Mandja yang memiliki Perpaduan Susu Khas Mandja Dengan Espresso Full Arabica Simalungun dengan tambahan Gula Aren.

Untuk minuman non Coffe mereka memiliki menu menarik yakni Tropical Matcha memiliki perpaduan bubuk matcha premium dengan syrup manggo dan mint yang lebih menyegarkan.

Untuk kamu yang tertarik nongkrong disini, Kopi Mandja buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 22.00. Alamatnya berada di Jln. Grand Hotel No. 35, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

2. Dreezel Coffee Lembang

Cafe instagramable yang satu ini memiliki area indoor dan outdoor yang aesthetic. Berkonsep kedai kopi tradisional dengan Rumah Joglo semi industri modern memberikan kesan vintage dan nyaman. Cafe ini baru dibuka pada akhir bulan agustus 2023.

Tempat ini cocok buat kamu yang ingin nongkrong sembari healing tipis – tipis.

Di area outdoor kamu bisa menghirup udara segar dan melihat pohon rindang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *