Rekomendasi Donghua Kartun China Terbaik 2024, Bikin Kamu Ketagihan dan Gak Mau Berhenti Nonton

SUARA RELAWAN – Rekomendasi Donghua Kartun China Terbaik 2024, Bikin Kamu Ketagihan dan Gak Mau Berhenti Nonton.

Hari libur biasanya akan identik dengan bermalas-malasan dan menggeluti hobi untuk sekedar melepas penat juga menyalurkan keinginan bersantai setelah 1 minggu bekerja/sekolah.

Biasanya anak-anak muda masa kini akan menyalurkan sepenuhnya waktu mereka untuk bersantai seperti bermain game, rebahan dan juga nonton film.

Bicara soal film nih, admin suara relawan punya rekomendasi film yang layak masuk kedalam daftar film terbaikmu lho, penasaran apa saja filmnya? yuk kepoin dibawah ini!

Baca Juga : PMI Kabupaten Sumedang Bantu Proses Pembersihan Material Banjir di Ujung Jaya, Sumedang

 

1. Perfect World

Diposisi pertama ada anime china atau donghua yang berjudul Perfect World. Donghua ini sendiri sangat digemari di tanah air kita, karena memang memiliki alur cerita yang sangat seru juga sangat menarik untuk sekelas kartun.

Kisah yang seperti nyata ini dapat kamu saksikan sendiri hanya via layar handphone kamu lho. Kamu juga dapat menontonnya setiap hari Jum’at.

Saat ini donghua Perfect World sudah sampai pada episode 144 yang dimana episode tersebut menceritakan tentang asal usul guru dari ketua dojo supreme atau mahaguru dari shi hao sebagai karakter utama kartun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar