Asal Usul Klan Langit Jernih, Wang Dong Diprediksikan Menjadi Ketua Sekte Selanjutnya?

suararelawan – Berikut Asal Usul Klan Langit Jernih, Wang Dong Diprediksikan Menjadi Ketua Sekte Selanjutnya?

Clear Sky Hammer SL 1 – Asal Usul Klan Langit Jernih

Di antara tiga sekte besar yang ada di dunia kuno Soul Land 1, Klan Langit Jernih menonjol sebagai kekuatan misterius dan merupakan yang terkuat di antara semuanya.

Semangat juang mereka yang paling penting adalah Clear Sky Hammer, yang pada saat itu dianggap sebagai kekuatan ledakan terkuat dan alat jiwa yang paling kuat.

Sebelum dan selama masa pemerintahannya sebagai Clanmaster termasyhur dari generasi teratas Klan Langit Jernih, Klan Langit Jernih dikenal sebagai klan terkuat karena dedikasi Tang Chen, Dora Langit Jernih.

Baca Juga : Telah Terjadi Kebakaran Rumah Permanen di Kecamatan Wado, Sumedang Siang Tadi

 

Di Soulland 1, klan ini memiliki setidaknya tujuh nominal Douluo (rata-rata setengah dewa). Tang Xiao dan Tang Hao juga merupakan bagian darinya.

Sebelum pengasingan Tang Hao, yang terjadi sekitar saat kelahiran Tang San, klan Clear Sky memimpin empat klan bawahan terkenal: klan kekuatan, pertahanan, kecepatan, dan kehancuran.

Dengan terciptanya Sekte Tang, klan Qingtian menjalin hubungan independen dengan dunia luar.

Karena perselingkuhan nenek moyang klan yang terkenal, Tang Hao dan Tang San, dengan manusia yang kemudian berubah menjadi hewan roh, klan Langit Cerah mempraktikkan ajaran melindungi dan membimbing hewan roh, baik binatang maupun manusia.

Namun, pengaruh klan dan efek energi yang dihasilkan oleh SL2 telah mencapai tingkat di mana penurunan populasi makhluk spiritual di seluruh dunia tidak dapat dihentikan.

Baca Juga : Konspirasi Anime China: Huo Yuhao Soul Land Donghua Menikah Dengan Tang Wutong?

 

Clear Sky Hammer SL 2 – Asal Usul Klan Langit Jernih

Sebelum kemunculan SL2, putri leluhur Tang Wutong meninggalkan dunia dewa.

Tan San meminta Da Ming (Niu Tian) dan Ah Ming (Tai Tan) untuk menjadi walinya di dunia fana dan bertindak sebagai wakil kepala Klan Langit Jernih saat dia tidak ada, Asal Usul Klan Langit Jernih.

Pemimpin klan juga memutuskan untuk berkultivasi sebagai manusia lagi dan bertindak sebagai perwakilan Tan San di dunia manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar