3 Doa Minta Rezeki Dari Berbagai Arah, Yuk Amalkan Sebelum Berangkat Kerja

suararelawan – Berikut 3 Doa Minta Rezeki Dari Berbagai Arah, Yuk Amalkan Sebelum Berangkat Kerja.

Bekerja merupakan salah satu cara yang wajib untuk bertahan hidup, karena dengan bekerja kita dapat menghasilkan banyak uang dan juga bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Oleh karena itu dalam agama islam diwajibkan untuk setiap umatnya bekerja keras dan berusaha untuk mendapatkan rahmat dan rezeki yang berlimpah.

Contohnya dengan berusaha dikombinasikan dengan doa yang menyertai disetiap langkah kita, inilah berbagai doa untuk dilancarkan rezeki.

Baca Juga : Ramalan Zodiak Senin 13 November 2023, Aries Akan Banyak Dibutuhkan Rekan Kerja

 

1. Doa Meminta Rezeki Berkah

“Alloohumma ashlihli lii diinii wa wassi’lii daarii wa baarik lii fii rizqii.”

Artinya: “Ya Allah perbaikilah agamaku (yang menjadi pokok urusanku) lapangkanlah tempat tinggalku, dan berikanlah keberkahan pada rezekiku.”

 

2. Doa Minta Dibukakan Pintu Rezeki Berbagai Arah

“Allaahummaftah alaina abwaabal khoiri wa abwaa bal barokati wa abwaaban ni’mati wa abwaabar rizki wa abwaabal Quwwati wa abwaabash shih haati wa abwaabas salaamati wa abwaabal jannah,

Allaahumma aafinaa mingkulli balaa’id dunyaa wa adzaabil aakhirah, Wash rif annaa bihaqqil Qur’anil adhiim wa nabiyyikal kariim syarraddunyaa wa syarral aakhiroh, Ghofarollaahu lanaa wa lahum birahmaatika yaa arhamar raahimiin.”

Artinya: “Ya Allah ya tuhanku, bukankanlah untuk hamba pintu kebaikan, pintu keberkahan, pintu kenikmatan, pintu kekuatan, pintu rizki, pintu kesehatan, pintu keselamatan, dan pintu surga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *