Sudah Lebih 2 Tahun Ternyata iPhone 11 Pro Max Masih Laku Keras, Inilah Keunggulan iPhone 11 Pro Max

suararelawan – Sudah Lebih 2 Tahun Ternyata iPhone 11 Pro Max Masih Laku Keras, Inilah Keunggulan iPhone 11 Pro Max

Meski bukan keluaran terbaru, tapi produk Apple selalu laris di pasaran karena kualitasnya melebihi ponsel-ponsel flahship di kelasnya. iPhone 11 Pro Max banyak disebut sebagai pilihan terbaik. Penasaran dengan iPhone 11 Pro Max? Inilah keunggulan iPhone 11 Pro Max.

1. Layar yang Super Nyaman

iPhone 11 Pro Max sangat ramah dengan indera penghlihatan karena menggunakan layar Super Retina XDR. Layar ini selain tahan terhadap benda keras, juga punya kecerahan dan rasio kontras yang sangat pas untuk menjaga kesehatan mata.

2. Fitur Kamera untuk Segala Situasi

Terdapat 3 kamera dengan berbagai konfigurasi. Ada kamera wide, kamera telefoto dan kamera ultra wide. Selain itu fitur auto adjust mempermudah pengambilan gambar ramai objek dalam waktu yang cepat. Kamera akan otomatis memperbaiki posisi gambar menjadi seimbang

baca juga : Rame Banget FYP Tiktok Bahas iPhone 15 Pro Max, Sebagus Itu Kameranya – iPhone 15 Pro Max Kapan Rilis Ya?

 

3. Performa Stabilitas yang Ciamik

iPhone ini menawarkan integritas antara software dan hardware yang sangat baik. Kalian bisa memainkan game berat tanpa lag selama 30 menit. Tinggal mengatur fitur fps menjadi 30 dengan kualitas grafis yang medium dan low. Meskipun turun, stabilitasnya masih nyaman untuk kebutuhan gaming.

4. Update Software Hingga Tahun Kelima Pemakaian

Apple memberikan pembaruan sistem sampai 5 tahun. Pada iPhone 15 Pro Max ini sudah diaplikasikan iOS 15 yang sudah dirilis Apple.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *