Air Mawar Aman Gak sih Buat Kesehatan Kulit Wajah? Yuk Simak Kandungan Dalam Air Mawar

SUARARELAWAN – Berikut Air Mawar Aman Gak sih Buat Kesehatan Kulit Wajah? Yuk Simak Kandungan Dalam Air Mawar.

Siapa sih yang gak tau dengan kosmetik wajah satu ini, pastinya kamu sudah pernah melihat bukan air mawar itu seperti apa bentuk dan khasiatnya?

Seperti yang kita tahu kalau air mawar memiliki beragam khasiat yang tersimpan didalam kandungan air mawar tersebut.

Bukan hanya banyak khasiatnya, air mawar juga memiliki harga yang relatif murah, cukup 7 ribuan saja udah dapet varian terkecil dari air mawar tersebut.

Baca Juga : Link Official Air Mawar di Tokopedia Sudah Dipercaya Ribuan Pengguna, Belanja Disini Biar Lebih Aman

 

Air mawar dapat membantu mencerahkan kulit wajah, terutama kulit sekitar mata. Misalnya saja saat mata Anda sembab atau muncul lingkaran hitam akibat kurang istirahat, Anda bisa menggunakan kapas yang sudah dicampur air mawar untuk mengoleskannya pada area tersebut selama kurang lebih 5 menit.

Apalagi bagi Anda yang sedang mengalami masalah jerawat di wajah. Faktanya, air mawar banyak digunakan dalam produk kecantikan atau pembersih wajah untuk kulit berjerawat karena dapat membantu menghilangkan bakteri.

Selain itu, air mawar juga disebut dapat membantu mengurangi peradangan jerawat di wajah. Air mawar yang dijadikan minyak atsiri mengandung antioksidan yang mampu memblokir efek radikal bebas yang berbahaya bagi kulit.

Menariknya lagi, produk ini juga disebut-sebut mampu mencegah pori-pori tersumbat sekaligus membantu membersihkan kulit dari kotoran, sehingga kulit wajah selalu segar, sehat, dan cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *