Spesifikasi Infinix GT 10 Pro Handphone Gaming Dari Kingfinix Hanya 3 Jutaan Saja, Yuk Lihat Lengkapnya Disini!

SUARARELAWAN – Spesifikasi Infinix GT 10 Pro Handphone Gaming Dari Kingfinix Hanya 3 Jutaan Saja, Yuk Lihat Lengkapnya Disini!

Infinix merupakan salah satu brand smartphone android yang sangat laris dan juga populer di tanah air Indonesia ini, dibalik harganya yang sangat murah ini Infinix memiliki peforma luar biasa.

Infinix ini mulai populer pada tahun 2019-an, kepopuleran ini tidak disia-sia oleh infinix dikarenakan memang para penggemar handphone ini sangatlah antusias untuk menyambut produk baru infinix.

Salah satu type yang paling banyak penggemarnya ialah series HOT, dikarenakan konon katanya series ini sangatlah mantap peforma pengatur baterainya.

Tetapi seiring berkembangnya jaman, series menengah seperti Zero dan juga GT ini akhirnya dirilis oleh sang raja entry level kingfinix.

Baca Juga : Cara Membuat Sarapan Enak di Kosan, Berangkan Kuliah Jadi Makin Semangat Setelah Makan Ini

 

Inilah kekurangan dan kelebihan dari Infinix GT 10 Pro

1. AnTuTu Benchmark Diatas Rata-Rata

Sebagai ponsel gaming khusus pertama yang diperkenalkan Infinix, ponsel ini jelas menghadirkan performa luar biasa. Dilansir dari India Today, Infinix GT 10 Pro memiliki skor Geekbench 6 yang sangat cepat, yakni 1102 poin untuk single core dan 3398 poin untuk multi-core.

Selain itu, Infinix GT 10 Pro juga memiliki skor AnTuTu v9 yang mengesankan untuk sebuah ponsel dibanderol Rp 3 jutaan atau setara dengan 678.253 poin seperti dilansir Trakin Tech. Ini salah satu skor tertinggi (kalau bukan tertinggi) di segmen harga Rp 3 jutaan.

2. RAM & ROM Besar

Ponsel untuk aktivitas intensif, Infinix GT 10 Pro hadir dengan RAM LPDDR4x 8 GB yang dapat diperluas secara virtual hingga 8 GB, yang membantu memastikan kinerja lebih cepat saat berpindah antar beberapa aplikasi sekaligus meningkatkan kinerja game.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *