Sering Berbuat Usil: Mahluk Gaib Penunggu Blok Linglung Gunung Palasari Berwujud Menyeramkan!

suararelawan – Sering Berbuat Usil: Mahluk Gaib Penunggu Blok Linglung Gunung Palasari Berwujud Menyeramkan!

Setiap gunung pasti punya cerita, baik itu tentang pesona alamnya maupun tentang misteri yang terkandung di dalamnya. Salah satu misteri yang beredar adalah cerita tentang Blok Linglung Gunung Palasari.

Di manakah letak pasti Blok Linglung Gunung Palasari?

Ada beberapa versi cerita masyarakat tentang letak Blok Linglung. Sebagian mengatakan bahwa blok linglung adalah sebuah persimpangan jalan di Gunung Palasari, antara jalan dari arah Citamiang dan jalan dari arah Sindang Palay. Tapi ada juga masyarakat yang mengatakan bahwa Blok Linglung terletak di wilayah Bebedahan.

Terlepas dari kontroversi itu, Blok Linglung, merupakan sebuah tempat yang mengandung aura gaib. Siapapun yang melewati tempat tersebut, apalagi dengan perilaku yang sompral (kasar) tidak menghormati alam, maka dipastikan akan linglung atau tersesat.

baca juga : Kaya Akan Manfaat! Minum Jus Buah Setiap Hari Ternyata dapat Mengurangi Resiko Kanker Lho!

Ada seorang warga lingkungan Citamiang yang pergi berburu ke Gunung Palasari. Ketika itu dia terpisah dari rombongannya. Pada saat akan kembali pulang, dia tidak menyadari bahwa dia masuk ke wilayah Blok Linglung Gunung Palasari. Sudah beberapa kali mencari jalan pulang, dia hanya berputar-putar di tempat itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *