Rekomendasi 3 Sarapan Surabi di Sumedang, Ada 2 Tempat Dekat Alun-Alun Sumedang Selatan

suararelawan– Berikut Rekomendasi 3 Sarapan Surabi di Sumedang, Ada 2 Tempat Dekat Alun-Alun Sumedang Selatan.

Surabi atau serabi merupakan salah satu makanan favorit banyak orang, karena surabi ini memiliki rasa yang enak juga gurih, maka dari itu banyak orang yang menyukainya.

Surabi kalau di sunda sendiri memiliki dua varian yang pertama ada varian manis yaitu surabi yang dilengkapi toping meses ataupun cokelat lumer diatasnya.

Selanjutnya ada surabi asin atau yang biasanya dijajakan disetiap pedagang surabi, surabi jenis ini biasanya ada yang polosan, toping oncom sampai toping oncom mix dengan toping telur ayam ceplok.

Baca Juga : Keseruan Sama Teman: Kerja Kelompok di Cafe Gerai Donasi PMI Sumedang, Yuk Kepoin Lokasinya!

 

Berikut ini mimin ada rekomendasi beberapa pedagang surabi yang sudah buka pagi hari untuk sarapan.

Surabi Barokah

Diposisi pertama ada surabi barokah yang merupakan salah satu pedagang surabi beralamat di jalan cur nyak dhien.

Jalan ini sangat dekat dengan alun-alun Sumedang yang diperkirakan hanya berjarak 250 meter saja dari alun-alun Sumedang.

Disini kamu bisa mendapatkan banyak sekali makanan dan beberapa gorengan yang dijajakan, primadona dari surabi barokah ini adalah sambal oncomnya yang sangat populer dikalangan pembeli.

Sambal oncom dari surabi ini sangatlah enak juga sangat banyak penggemarnya. Kadang kala walaupun gorengan dan surabi belum habis, sambal oncom ini sudah habis duluan diserbu pembeli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar