Rekomendasi Tempat Jajan Murah Dan Enak di Cimalaka Sumedang, Bisa Dipakai Nongkrong Sama Teman lho!

suararelawan  – Berikut Rekomendasi Tempat Jajan Murah Dan Enak di Cimalaka Sumedang, Bisa Dipakai Nongkrong Sama Teman lho!

Hai sobat relawan, gimana kabarnya nih. Kali ini mimin akan merekomendasikan beberapa tempat jajanan di kecamatan Cimalaka kabupaten Sumedang yang bisa dipakai buat nongkrong lho.

Banyak keseruan yang akan sobat relawan dapatkan ketika berkunjung kesini dan sobat relawan akan mendapatkan banyak sekali promo juga diskon lho!

Sudah penasaran dengan nama tempat juga lokasi yang admin maksud? Yuk kepoin tempat jajanan yang ada disekitaran kecamatan Cimalaka ini.

Baca Juga : Memperingati HUT PMI 78: Palang Merah Indonesia Kabupaten Sumedang Menggelar Banyak Acara & Doorprize!

 

1. Waroeng pancong gokil

Pasti diantara kalian sudah mengenal bukan asal muasal nama kue pancong ini. Kalau di Sumedang sendiri banyak orang yang suka dengan kue pancong ini.

Kebanyakan masyarakat di Sumedang menikmati kue pancong ini pagi dan malam hari karena katanya rasa dari kue pancong ini berpengaruh dengan waktu menikmatinya.

Kue pancong juga merupakan salah satu kuliner yang sangat banyak penggemarnya di Indonesia lho.

Alamat dari Waroeng pancong gokil ini sendiri berada di Jl. Pangeran Kornel No.265, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *